Ingat Lagi Pelakon Cilik Dari Indonesia Yang Pegang Watak ‘Baim’? Siapa Sangka Ini Kehidupan Beliau Sekarang!

Siapa yang tidak tahu artis kecil Ibrahim Khalil Alkatiri atau yang sering disebut Baim Cilik? Sudah tentu semua peminat sinetron tahu tokoh artis ini. Wajahnya sering menghiasi kaca skrin tanah air sejak kemunculannya pada 2009-2010.

Nama Baim diketahui ramai ketika ia menjadi adik lelaki pelakon utama sinetron High School. Penonton sangat bersemangat dan marah melihat Baim. Itulah yang membuatnya mendapat pelbagai tawaran iklan dan lakonan.

Baim sempat ditawari berbagai macam iklan dan sempat melakukan duet bernyanyi dengan Melly Goeslaw.

Pada saat masih membintangi sejumlah sinetron, usia Baim saat itu sekitar lima tahun. Bahkan bayaran dirinya termasuk yang termahal bayarannya di Indonesia, saat itu. Saat ini, Baim yang lahir 7 Jun 2005 di Malang, Jawa Timur mulai masuk ke usia remaja.

Malangnya sejak tahun 2012, nama Baim juga kelihatan hilang dari dunia hiburan. Dan kini dia berusia 12 tahun. Rupanya Baim telah kembali ke kampung halamannya di Malang, Jawa Timur.

Dan berita terkini tentang Baim disiarkan oleh artis serta suami artis cantik Shireen Sungkar yaitu Teuku Wisnu di akun instagram pribadinya. Ucapan suar Wisnu akrab memposting foto Baim dengan saudaranya Abay.

Dalam gambar itu juga dilihat jika Baim kini remaja. Baim dan Abay kompak memakai baju panjang. Rupanya foto yang dimuatkan oleh Vishnu diambil di Pondok Pesantren Imam Bukhari Solo, Jawa Tengah.

Walaupun boleh menjadi artis dengan pendapatan yang paling mahal, sekarang lebih ditentukan Baim untuk menjauhkan diri dari semua kemewahan yang pernah dimiliki. Dan nampaknya Baim dan abangnya kini sedang ditempatkan di pesantren.

“Awal pagi ini melawat pesantren Imam Bukhari di Solo.

Dan Maa syaa Allah adalah Baim dan Baim saudaranya.

Baim ini kita sering melihat di layar TV dengan dialog tipikalnya “Oh Tuhan tolong Baim Ya Allah”.

Baim kini ada di sana. Dan suasana di kampung juga sangat nyaman maa syaa Allah. .

#pesantrenimambukhari #imambukhari #pesantren #pesantrensolo #solo, tulis Wisnu dalam postingnya.

Sumber dari TribuNews